Jumat, 06 Januari 2012

Contoh Autobiografi


Nama saya Ruli Destyaningsih. Saya lahir di Temanggung, 20 Desember 1993. saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Ayah saya bernama Satiyono Rahadi dan Ibu saya bernama Siti Mahmudah. Ayah saya adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta di Tangerang, dan Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga yang aktif PKK termasuk di Posyandu. Saya tinggal di Perumahan Cisait puri pratama, kragilan.
            Pada umur 5 tahun saya bersekolah di TK Pertiwi yang berada di Temanggung, Jawa Tengah . tetapi tidak lama kemudian saya di pindahkan ke Serang karena ayah saya yang harus menjalani tugas pekerjaannya ke Jepang. TK Bina Insan lah yang  menjadi tempat saya menempuh pembelajaran setelahTK pertiwi. Setelah itu saya bersekolah di SDN SENTUL 1 , alhamdulillah Peringkat 3 besar selalu saya pertahankan. 6 tahun menduduki bangku SD dan sudah saatnya saya Memasuki tingkat yang lebih tinggi. SMPN 1 KRAGILAN adalah tempat saya menimbu ilmu selama 3 tahun, dan kemudian SMAN 1 KIBIN . banyak pengalaman dan prestasi yang bisa yang banggakan ketika saya menempuh pembelajaran di sekolah ini. Salah satunya saya bisa memenangkan perlombaan Paskibra dan alhamdulillah saya dinobatkan menjadi DANTON TERBAIK 3 PROVINSI. Universitas Sultan Ageng Tirtayasa , Fakultas Pertanian, Jurusan Agribisnis adalah tempat saya bernaung untuk meninba ilmu selanjutnya , dan menjadi seseorang yang sukses di kemudian hari.
Hobi saya adalah menyanyi, dan membaca. Saya berharap di kemudian hari saya bisa menjadi seorang penulis . Aamien.
 Demikian riwayat hidup yang dapat saya paparkan, terimakasih.

1 komentar:

  1. Autobiografi yg mnrikk.
    salam kenal.
    http://andhymoehammadiqbalnrl.blogspot.com

    BalasHapus